Kapolres Batu Bara Hadiri Penutupan TMMD ke 109

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Inalum, Kabupaten Batu Bara. Rabu (21/10/2020).

Acara penutupan TMMD dengan mengikuti protokoler kesehatan  tersebut ditutup langsung oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Irwansyah MA Msc. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan pelaksanaan TMMD di Kabupaten Batu Bara sinergitas TNI dengan masyarakat. Polres Batu Bara sebagai mitra kerja TNI selalu mendukung kegiatan TMMD, sehingga sinergitas TNI-POLRI dan rakyat di Kabupaten Batu Bara semakin solid.

" Dengan diadakannya TMMD selain mempercepat pembangunan juga untuk menciptakan hubungan yang sinergis antar semuanya, hubungan antara anggota TNI-Polri dan dengan masyarakat akan semakin solid dengan kerja gotong royong," ungkap Kapolres

Program TMMD merupakan program lintas sektoral dan merupakan bagian dari kegiatan pembinaan teritorial dan pemberdayaan pertahanan wilayah darat melalui pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Yang merupakan bagian dari upaya peningkatan tarap hidup dan kesejahteraan rakyat melalui persatuan gerak pengelolaan pembangunan bermasyarakat bersama unsur TNI dengan rakyat. Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya.

Turut hadir Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI Irwansyah M.A, Msc, Sekda Kabupaten Batu Bara, Danrem 022/ Pantai Timur, Forkopimda, Ketua DPRD, Dandim 0208/Asahan, para Danramil, Kapolres Batu Bara, Kajari Batu Bara, Danlanal Tanjung Balai, Kepala BNN Batu Bara, Pimpinan PT Inalum, Pimpinan PT Wilmar, para Kepala OPD, PLT Camat Datuk Lima Puluh, dan para wartawan Kabupaten Batu Bara.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini