Kapolres dan Bupati Batu Bara Jenguk Kasat Sabhara Jadi Korban Pelemparan Batu Oleh Pendemo

Sebarkan:

MEDAN |
Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.A.p menjenguk Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga SH di R.S Brimob Medan pada Selasa malam (13/10/2020).

Dalam kejadian unjuk rasa senin (12/10/2020) kemarin di depan gedung DPRD Kabupaten Batu Bara Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH menjadi korban pelemparan batu oleh pendemo yang ricuh menuntut penolakan UU Omnibus Law.

Tepat di atas pelipis mata batu lemparan para pendemo melukai dirinya hingga terlihat dara mengucur deras sampai menutupi wajahnya. Dikarnakan banyak mengeluarkan darah Kasat Sabhara ini segera di rujuk kerumah sakit Brimob Medan Sumatera Utara untuk dilakukan perawatan intensif oleh dokter ahli.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, yang sudah terlebih dahulu sampai ke rumah sakit Brimob Medan menyambut baik kedatangan Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.A.p beserta rombongan menjenguk Kasat Sabhara yang kelihatan masi terbaring lemah.

" Saya harapkan penangan rumah sakit lebih di prioritaskan kepada saudara saya Kasat Sabhara yang telah berjuang mengamankan Kabupaten Batu Bara dari aksi anarkis para pendemo, semoga Kasat Sabhara agar cepat sembuh dapat bertugas kembali," ucap Bupati Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sebelumnya sudah terlebih dahulu sampai menjaga dan mendampingi anggota perwiranya ini ia menjelaskan, dalam tugas apapun tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita. 

" Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, kita ambil hikmah dari kejadian semua ini, dan ini tugas kita  sebagai seorang Polri harus ihklas menjalankanya, walau mati pun kita harus tetap menjalankan tugas sebagai Abdi negara," ungkap Kapolres

" Saya mengucapkan trimakasih kepada semua anggota kepolisian Polres Batu Bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik ini juga akan menjadi simbul kesetiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat. Saya harap kita dapat saling bekerja sama dengan baik," tandasnya (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini