Kembali Berikan Sembako, Kapolres Batu Bara dan Pembab Bekerjasama PT Inalum Serta KSJ

Sebarkan:

BATUBARA |
Polres dan Pemkab Batu Bara, Salurkan Bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Bekerjasama dengan PT. INALUM dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ).Jum'at (9/10/20).

Pembagian sembako terbagi di 3 lokasi di wilayah Kab. Batu Bara. Kantor Kelurahan Limapuluh, Desa 4 negri, Kec. Limapuluh pesisir, dan di Masjid AL - Munawaroh, Desa Kuala Gunung, Kec. Limapuluh.

Kapolres Batu Bara AKBP. IKHWAN SH,MH. Beserta PJU Polres Batu Bara. Terjun langsung untuk membagikan sembako secara Door to Door yang dibantu dengan Pemkab Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ).

Pada Kesempatan yang sama Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH,MH yang juga sebagai Pendiri Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), Memberikan bantuan Kursi Roda kepada Ali Yusuf (43) warga Desa 4 ngeri. Yang mengalami lumpuh sejak lahir.

Seketaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Batu Bara Citra Muliadi Bangun, SE. dalam kesempatan pidatonya menyampaikan. Sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas sedekah Jumat (KSJ) yang dipelopori sosok Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH,MH yang telah banyak membantu meringankan beban Anak-anak yatim dan kaum-kaum dhuafa.

Citra Muliadi Bangun, SE yang juga sebagai salah satu donatur di Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). berharap kedepan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) jauh lebih baik dan jauh lebih besar, dengan konsistensi visi misi KSJ bisa menginspirasi para Dermawan untuk ikut bergabung dalam kegiatan KSJ.

"Kegiatan ini sangat luar biasa, semoga banyak donatur, banyak orang-orang yang mempunyai lebih bisa ikut kegiatan ini, sehingga banyak yang terbantu dengan kegiatan ini.

"apalagi Inalum juga ikut, masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum ikut, karena Mungkin mereka belum tau, mudah-mudahan ke depan ini bisa jauh lebih baik, jauh lebih besar, sehingga banyak masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu dengan kehadiran Ksj. 

"mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu bapak/ibu dengan kehadiran Ksj yang dipelopori oleh Kapolres Batubara dan pemerintah Kabupaten Batubara tentunya. Tutupnya.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini