LPM Medan Deli Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royong di Kelurahan Mabar

Sebarkan:


MEDAN DELI |
Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Deli, mengadakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan tumpukan sampah dan salurkan drainase di sekitar Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar. Minggu (4/10/2020).

Kegiatan turut dihadiri, pengurus LPM Medan Deli, Sekretaris lurah Muhammad Tofik SE, dan Pemuda Pancasila (PP) Mabar, Kepling sekelurahan Mabar serta masyarakat sekitar.

Kegiatan gotong royong oleh pihak Muspika dan masyarakat, tampak bersama-sama membersihkan setiap tumpukan sampah yang diangkut dengan kendaraan mobil kebersihan.

Ketua LPM Kecamatan Medan Deli, Muhammad Rizal dilokasi mengatakan, kegiatan ini nantinya akan menjadi  program rutin bersama, yang dilakukan oleh ormas dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di Kecamatan Medan Deli. 

Sementara itu, Sekretaris lurah Muhammad Tofik, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan gotong-royong pada hari ini, yang sifatnya sangat kekeluargan dan keguyupan yang ada di Kelurahan Mabar. 

" Pihak Kelurahan Mabar siap mendukung kegiatan gotong royong  nantinya akan menjadi kegiatan rutin bersama Muspika Ormas, dan warga," tutup Tofik (Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini