Dua Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Alfamart Tembung Gol

Sebarkan:

PERCUT |
Dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat dan kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan berhasil diciduk.

Kedua tersangka yang di ciduk Petugas Polsek Percut seituan JDS (17) warga Perumnas  Mandala  pada saat berada di jalan Padang, Perumnas Mandala bersama seorang temannya MS (17) warga Jalan Tirto setelah menggasak sepeda motor karyawan Alfamart di kawasan Tembung. Sabtu (24/10/2020) jam 12:00 WIB.

Kapolsek Percut Seituan 
AKP Ricky Melalui kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu JH Panjaitan Saat di konfirmasi melalui via wahtsap, Sabtu
(7/11/2020) membenarkan penangkapan kedua terkasangka.

" Mereka berdua kita tangkap usai mencuri sepeda motor milik Rizky Syahputra (33) seorang karyawan Alfa Mart di jalan Letda Sujono," ucap Panjaitan.

Katanya lagi, saat itu Korbanya datang ke lokasi tempatnya bekerja dan memarkirkan sepeda motor kesayanganya di lokasi parkir, selanjutnya korban masuk kedalam dan bekerja seperti biasa, setelah selesai bekerja saat ia akan kembali ke rumahnya, korban terkejut mendapati sepeda motor Honda miliknya telah raib. Atas kejadian ini ia membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan dan menyerahkan bukti rekaman CCTV dilokasi.

" Berdasarkan laporan korban dan rekaman CCTV kita lakukan penyelidikan, hingga akhirnya kita berhasil meringkus tersangka di perumnas Mandala denga  barang bukti 3 unit sepeda motor yang diduga hasil pencurian, diantaranya 1 unit Honda Supra, 1unit Yamaha RX king dan 1 unit Yamaha Vixion," pungkas Iptu JH Panjaitan (Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini