Karyawan Indomaret Tanjung Morawa Ini Ditemukan Tewas Mengambang

Sebarkan:

 

DELISERDANG | Jasad Imam Hanafi karyawan Indomaret, korban tenggelam di jembatan putus Jalan Rambutan Dusun VI Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Sumatera Utara, akhirnya ditemukan warga mengambang, Senin (13/12/2020) malam tadi sekitar pukul 22.30 wib. Ini merupakan pencarian di hari kedua.

Pasca ditemukan, petugas masih melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang sudah membengkak. Atas penemuan mayat karyawan Indomaret ini, warga berdatangan memadati lokasi. Pasca hilangnya korban, proses pencarian melibatkan Basarnas, Polsek Tanjung Morawa dan warga sekitar dilakukan sejak Minggu pagi kemarin.

 Imam Hanafi (20) korban tenggelam  adalah warga Pasuruan Jawa Timur yang bekerja di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) terletak di Jalan Industri  Desa Tanjung Morawa B. Korban bekerja di bagian gudang. Selama bekerja, Dia ngekos di Dusun II  Gang becek, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Korban kecebur ke dalam parit saat mengendarai sepeda motor berboncengan bersama temannya, Alfianto (21) tepatnya di jembatan yang putus. Korban tenggelam dan hanyut terbawa arus parit pada minggu pagi kemarin.

Budi, warga sekitar menyebutkan, kalau warga sekitar terus melakukan pencarian meski hari sudah malam dengan menyusuri aliran sungai bagian hilir dari tempat korban kecebur. "Tadi sudah ditemukan mengambang dengan kondisi meninggal dunia," katanya.

Kini jenazah sudah dievakuasi oleh petugas Kepolisian Polsek Tanjung Morawa dan Basarnas.(wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini