Simarmata Alami Patah Tulang Tertimpa Longsor Sibolangit

Sebarkan:

 

Maranata Simarmata


MEDAN
 | Tulang bahu Maranatha Simarmata (37) warga Jalan Bunga Rampai VI Gang Haleluya Kelurahan Simalingkar Kecamatan Tuntungan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara patah setelah mobilnya terseret longsor pada Jumat (4/12/2020) sekira pukul 05.00 wib. 

Informasi diperoleh, saat itu korban bersama rekannya yang mengendarai mobil Daihatsu Grandmax  BK 9713 EO datang dari arah Berastagi menuju Medan.

Namun setibanya di Jalan Letjen Jamin Ginting, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang tepatnya di depan  PDAM Tirtanadi, mobilnya terseret longsor dan terbalik. 
Akibatnya, bahu Maranatha Simarmata patah tulang. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar bersama personil Polsek Pancur Batu yang tiba di TKP lalu memberikan pertolongan pertama dengan mengikat lengan tangan korban menggunakan kain sambil menunggu jalan yang terputus kembali normal untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Akibat longsor tersebut arus lalu lintas Medan-Berastagi putus total, namun saat ini petugas sedang membersihkan tanah dan pohon pohon yang tumbang," ujar AKBP Sonny Siregar. (ka) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini