Wappres Apresiasi Kinerja Kasat Reskrim Polres Batu Bara

Sebarkan:


BATUBARA |
Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Batubara dan jurnalis memperkuat sinergitas dalam memberantas tindak kejahatan dan mengawal Kamtibmas. Rabu (30/12/2020).

Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi dalam menyambut silaturahmi jurnalis yang tergabung dalam paguyuban Wartawan Apresiasi Press (Wapress) Batubara, Selasa kemarin di ruangan kerjanya.

Sebagaimana diketahui, AKP Fery Kusnadi sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Batubara, baru beberapa hari dimutasi sebagai Kasat Reskrim Batubara.

Perwakilan jurnalis, M.Saini dalam silaturahmi mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban AKP Fery Kusnadi, yang tak asing lagi di kalangan wartawan Batubara.

Tentunya, kehadiran AKP Fery sebagai Kasat Reskrim akan memperkuat sinergitas yang sudah dibangun selama ini, terutama dalam memberantas, mencegah beragam bentuk kejahatan serta mengawal Kamtibmas di Batubara.

Hal senada juga diungkapkan Kasat Reskrim AKP Fery, tentunya amanah yang dipercayakan pimpinan akan dilaksanakan sepenuh hati.

“Dukungan rekan-rekan media akan menjadi penyemangat  bagi saya untuk bekerja sesuai amanah,” pungkas AKP Fery. (Putra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini