Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Personel Polres Batu Bara Diingatkan Jaga Protokol Kesehatan

Sebarkan:


BATUBARA |
Personel Polres Batu Bara yang melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun atau sambut Tahun Baru 2021 diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Tidak hanya itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak merayakan pergantian tahun atau menghindari kerumunan.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH,.MH ketika memimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021 di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan mengatakan apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan pergantian tahun.

"Hari ini kita baru saja melaksanaan apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021, di mana tujuan dilaksanakannya apel ini untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polres Batu Bara," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, Polres Batu Bara siap menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat di momen pergantian tahun ini, serta meminimalisasi serta meniadakan gangguan-gangguan kamtibmas yang biasanya terjadi.

Kapolres juga mengingatkan kepada personel untuk tetap laksanakan protokol kesehatan dengan tidak abai menggunakan masker karena tugas personel langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Batu Bara IPTU NIKO SIAGIAN mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun di malam pergantian tahun baru.

"Mengingat di masa pandemi Covid-19 ini, saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kerumunan di malam pergantian tahun baru nanti, lebih baik di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kasubbag.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini