Apresiasi Kepada Karyawan, Direktur PT Limas Dimensi Caraka Berikan Paket Sembako

Sebarkan:

MEDAN |
Diawal tahun 2023 Hermawan SH, MH Direktur PT Limas Dimensi Caraka memberikan bingkisan berupa sembako kepada karyawan atas bentuk apresiasi dan harapan perusahaan lebih baik lagi. Rabu (1/2/2022).

PT Limas Dimensi Caraka Perusahaan yang bergerak dalam outsourcing di Jalan Paya Rumput, Kecamatan Medan Deli. Ditahun 2023 masih tetap dipercaya oleh perusahaan-perusahan untuk menjadi partner kerja.

"Alhamdulillah PT saya masih diberi kepercayaan oleh perusahaan untuk menjadi outsourcing mereka," ucapnya

"Saya berharap kepada semua karyawan di tahun ini bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, kinerja semakin ditingkatkan yang terpenting saat bekerja harus tepat waktu," tegas Hermawan

Pemberian sembako tersebut rutin dilakukan setiap satu bulan sekali, hal itu untuk meringankan beban dan juga bentuk kepeduliannya terhadap karyawan.

Hermawan yang didampingi komisaris Ny Nina Hermawan juga mengatakan menjelang bulan Suci Ramadhan dirinya akan menyisihkan sebagian hasil rezekinya yang didapat dari perusahaan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada disekitar kantor serta rumahnya di Kecamatan Medan Deli.

"Tidak hanya karyawan yang merasakan hasil dari perusahaan yang semakin maju ini, nantinya anak yatim dan para lanjut usia kita berikan santunan, harapannya untuk menjadi keberkahan bagi kita semua," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini