Kapolda Sumut Terima Audiensi Dari Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut

Sebarkan:


MEDAN |
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si didampingi PJU Polda Sumut menerima audiensi dari Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut bertempat di ruang perjamuan Lt.ll  Mapolda Sumut Jalan SM Rajan Km.10.5 Medan Rabu (13/1/21). 


Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Perwakilan BI Prov. Sumut Bpk. Soekowardojo serta Deputy Kepala Perwakilan BI , Bpk. Andiwiana Septonarwanto dan Deputy Kepala Perwakilan ,Bpk Ibrahim. 

Kapolda Sumut menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BI Provsu bapak Soekowardojo di Polda Sumut dimana saat ini isu yang berkembang saat ini adalah terkait peluncuran Vaksin Sinovac guna mencegah virus Covid -19, dimana Pemerintah Repoblik Indonesia telah mengucurkan dana sekitar Rp 500 Triliun untuk penanganan Virus Corona guna membeli alat-alat kesehatan. Itu semua berkaitan dengan uang yang akan berhubungan pihak Bank Indonesia. 

"Saya menghimbau pentingya mengingatkan imunitas tubuh untuk menciptakan antibodi dari dalam diri kita sendiri , agar tetap sehat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari",Ucap Kapolda Sumut

Lanjut Kapolda Sumut ,Provinsi Sumut memiliki ciri khas tersindiri dimana solidsritas yang begitu tinggi dan kebersamaan yang baik. Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di 23 kabupaten kota di Provinsi Sumut berjalan dengan aman dan baik . Parsitipasi pemilihan meningkat dari 21% menjadi 47% dan wilayah kabupaten Nias yang selama ini rawan terhadap kerusuhan pada Pilkada namun kali ini berjalan dengan aman dan kondusif
Polda sumut siap bekerja sama dan bersinergi dengan Bank Indonesia", Ucap Kapolda Sumut. 

Sementara itu, bapak Soekowardojo mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut yang telah menerima kami, Perwakilan Bank BI perwakilan Sumut di Markas Polda Sumut.

"Tujuan kami dalam melaksanakan audiensi adalah untuk bersilaturahmi dengan Polda Sumut.Salah satu tugas Bank Indonesia adalah sebagai Assessment Program Strategis Nasional Pariwisata, dan salah satunya adalah mewujudkan Destinasi Wisata Danau Toba sebagai Destinasi Wisata Internasional. 

Lanjut Bpk Soekowardojo
"Bank BI juga siap bekerja sama dan bersinergi dengan Polda Sumut dalam membangun perekonomian Sumut yang lebih maju.", Ucapnya. (Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini