Operasi Yustisi di WIlayah Hukum Polsek Medan Area, Petugas Sisir Seputaran Jalan AR Hakim

Sebarkan:


MEDAN AREA |
Petugas gabungan dari Polsek Medan Area melakukan operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Medan, khususnya wilayah hukum Polsek Medan Area.


Dalam Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Caniago  beserta di hadiri Waka Polsek Medan Area, Para Kanit dan personel  Pol PP, Dishub Pemko Medan dan Koramil 04 Medan Kota.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi yustisi sesuai
Maklumat Kapolri Nomor : MAK/04/XII/ 2020 tanggal 23 Desember 2020, tentang kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.

"Kami melaksanakan imbauan kepada masyarakat guna memutus predaran covid 19.Adapun lokasi kegiatan berlangsung di Seputaran Jalan Ar  Hakim Simpang Jalan Denai, Ar. Hakim Jalan Langgar , Ar Hakim Sutrisno dan Ar Hakim Simpang Jalan Bromo Kecamatan Medan Area ," ucap, Kapolsek. Selasa (26/1/2021) 

Dikatakan Faidir, pihaknya juga melakukan penindakan dan melakukan teguran berupa Push up bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker 

"Kita masih temukan masyarakat yang melintas  tidak memakai masker Sebanyak 5 orang. Selain melakukan himbauwan kepada masyarakat kita juga membagikan masker sebanyak 50 Psc kepada warga. Untuk kegiatan semua berjalan lancar," pungkasnya.(EnO)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini