Biadab! Suami Tega Bakar Istri Hidup-Hidup di Percut Seituan, Pelaku Berhasil Diringkus

Sebarkan:

Korban yang mengalami luka bakar

PERCUT SEITUAN | Warga Sekitar Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung XXXI, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, digegerkan dengan peristiwa suami bakar istri hidup-hidup. Tragedi ini terjadi pada hari Minggu (31/1/2021) dini hari Pukul 01.00 Wib. 

Wanita bernama Rina Anggraini (20) di bakar oleh suaminya sendiri bernama Junanda (21) Saat berada di rumahnya. 

Kejadian bermula pada saat suaminya (Pelaku) pulang ke rumah bersama wanita lain yang di sebut-sebut selingkuhan pelaku. Sang istri merasa cemburu lantaran melihat suaminya (pelaku) sengaja membawa wanita selingkuhannya kerumah.

Terjadilah keributan di rumah antara pelaku dengan korban sambil mengancam akan membakar korban. 

Pelaku yang suda emosi pergi keluar rumah membeli minyak bensin.

Setelah bensin pelaku beli ,sampai di rumah. Badan korban di siram menggunakan bensin oleh pelaku sehingga sangat muda terbakar. 

Warga yang di sekitar kejadian mendengar ada keributan dan melihat Tubuh Rina Anggraini (korban) suda di penuhi kobaran Api sehingga warga  mencoba memadamkan api dari tubuh korban. 

Setelah api berhasil di padamkan 
warga pun membawa korban ke RS Mitra Medica, Pasar 8, Percut Sei Tuan.

Sementara pelaku yang sempat di amankan  warga berhasil melarikan diri. Keluarga Korbanpun melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui kanit Reskrim Iptu Jhon Panjaitan mengatakan, Tersangka Junanda (21) akhirnya berhasil ditangkap dan di berikan tindakan tegas, karena mencoba melawan petugas. Pada saat di amankan dari tempat persembunyian di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.
Tersangka yang berhasil diamankan

"Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan kepada petugas saat hendak diamankan. Usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Medan, tersangka lalu diboyong ke kantor polisi, untuk proses hukum lebih lanjut,"ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Jhon Panjaitan.

Disamping itu pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih atas kinerja Polsek Percut Seituan telah cepat menindak lanjuti laporan warga dan berhasil mengamankan pelaku. (Eno) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini