Penuh Harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Tinjau Posko PPKM

Sebarkan:

BATUBARA |
Polres Batu Bara melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro Covid-19 (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kantor Pos Lima Puluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa, (16/02/21).

Mengingat penyeberan virus Covid-19 yang masih berlangsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.,MH terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dari pantauan awak media AKBP Ikhwan SH.,MH sangat berharap masyarakat terlindung dari penularan virus Covid-19, itu tampak dilakukanya dengan memberikan tambahan masker kepeda masyarakat yang hadir dilokasi tersebut.

Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita," ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M Safi'i Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH., Babinsa Koramil Lima Puluh., perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara., personil Polres Batu Bara dan personil Satpol PP Batu Bara. (Ptr/Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini