Oknum Anggota Ampi Babak Belur Dihajar OKP di Medan

Sebarkan:

MEDAN |
Keributan antara pihak OKP Pemuda Pancasila (PP) dan OKP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Pajak Terminal Jl. Bulan, Medan. Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Diduga Keributan antara OKP Pemuda Pancasila (PP) dan pihak OKP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Pajak Terminal Jl. Bulan adalah masalah perebutan lahan parkir yang sudah lama terjadi di Pajak Terminal Jl. Bulan Medan.

Sekitar pukul 10.30 WIB OKP AMPI An. Niko Bin Charles, Rivaldo, Sebayang (Anggota OKP AMPI Pusat Pasar) sedang mengecet tiang listrik menjadi logo OKP AMPI selanjutnya datang OKP PP An. Sosro, Gabe dan Juan langsung memaki Anggota OKP AMPI dengan perkataan kotor mengatakan: ('eh kelamin laki laki kau) dan di jawab oleh Anggota AMPI 'ada apa kau' selanjutnya Anggota PP tersebut pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Lalu Anggota OKP AMPI memberitahukan kejadian tersebut kepada Ageng Sinuraya sebagai pengawas OKP AMPI di Pajak Terminal Jl. Bulan medan, Selanjutnya An. Sosro, Gabe dan Juan meletakkan meja di tengah Pajak Terminal Jl. Bulan dengan maksut agar tidak ada yang parkir kenderaan di area tersebut.

Sekitar pukul 10.40 WIB An. Ageng Sinuraya datang ke Pajak Terminal Jl. Bulan dan bertemu dengan An. sosro, Gabe dan Juan beserta kawannya laki laki kurang lebih 15 orang dan langsung memukuli An. Ageng Sinuraya dengan menggunakan tangan, doble stik, kayu dan batu sehingga mengakibatkan luka di kepala, bibir dan tangan korban, oleh temannya An. Rivaldo korban An. Ageng Sinuraya dibawa ke RS. Deli untuk perobatan.

Pada saat keributan ada pedagang An. Masta Marpaung mencoba melerai keributan tetapi malah menjadi korban penganiyayaan oleh pera pelaku 
An. Sarso, Gabe dan Juan memukul An. Masta Marpaung sehingga tangan korban berdarah selanjutnya An Masta Marpaung membuat Laporan Polisi ke Polsek Medan Kota.

Pukul 11.00 WIB Petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota tiba di lokasi kejadian, dan menertibkan situasi serta membubarkan massa, Situasi di lokasi kejadian saat ini dalam keadaan aman.

Pukul 12.00 WIB Situasi Pajak Terminal Jalan Bulan kembali kondusif, kasus ini telah tangani oleh Polsek Medan Kota.(Sigit/CH)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini