Polda Sumut Selidiki Kasus Penembakan OTK di Martubung yang Tewaskan 1 Warga

Sebarkan:

LABUHAN |
Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan oleh OTK yang terjadi di Jl.Yos Sudarso KM 13 didepan SPBU Martubung Kel.Besar, Kec.Medan Labuhan.

Penembakan tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pukul 02.00 wib dan mengakibatkan satu orang warga bernama Mhd Ridho Gufa (37) warga Martubung, Kecamatan Medan Labuhan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi saat dikonfirmasi mengatakan, korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang tembus kekening kepala bagian depan sehingga nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia ditempat

"Kami menerima informasi dari masyarakat pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pkl 02.00 wib telah terjadi penembakan oleh OTK tepatnya didepan SPBU Martubung. Segera setelah mendapat informasi anggota berangkat menuju ke TKP", jelas Kombes Pol Hadi

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saki yakni Aditia Prayoga (20), Mahatir Alvin (24),  Sugeng (35), Aldo Lazio (20 tahun), serta Muhsinin Als Ivan (33).

Berdasarkan hasil interogasi para saksi, diketahui bahwa sebelum terjadi penembakan, korban sedang melakukan balapan liar bersama beberapa orang rekan-rekannya. Tiba-tiba terdengar 2 (dua) kali suara tembakan dari arah belakang dan korban langsung terjatuh di TKP.

"Selanjutnya rekan-rekan korban membawa korban ke RS Delima yang jaraknya tidak  jauh dari TKP dengan menggunakan mobil Ambulance RS Delima namun nyawa korban sudah tidak tertolong," ucap Kombes Pol Hadi

Turut diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor yamaha RX King warna hitam list merah coklat, tanpa plat depan dan belakang, 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 warna hitam kombinasi jingga dan 2 (dua) buah selongsong peluru.

"Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Saat ini kami juga tengah mencari saksi-saksi lain yang ada di TKP. Polres Pelabuhan Belawan juga berkoordinasi dengan Dit Reskrimum Polda Sumut guna menyelidiki pelaku penembakan", ucap Kombes Pol Hadi (Sigit/Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini