Hari Ke 5 Ramadhan Kapolres Batu Bara Kembali Laksanakan Patroli Asmara Subuh

Sebarkan:

BATUBARA |
Untuk mengantisipasi kenakalan kalangan remaja di wilkumnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kembali melakukan Oprasi jalan kaki di Hari Ke - 5 Ramadhan dari lorong ke lorong di pemukiman pesisir Kota Tanjung Tiram, Sabtu( 17/4/2021 )sekitar pukul 05.30 WIB. 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH tampak didampingi oleh Kapolsek Labuhan Ruku.  AKP Sijabat, SH, berjalan memasuki lorong dan gang sempit di pemukiman padat penduduk yang di huni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir. 

Dengan dipandu oleh sejumlah Tokoh Masyarakat juga para Kepala Lingkungan, Kapolres bersama personil kembali berhasil membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat diwawancarai Wartawan mengatakan bahwa kegiatan untuk mengantisipasi kenakalan remaja tersebut akan terus dilakukannya. Beliau juga menghimbau kepada orang tua agar menjaga anaknya sehingga tidak terlibat tawuran atau balap liar. 

"Mengenai situasi yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar,  Kami dari Satuan Polres Batu Bara bekerja sama oleh TNI dan Masyarakat akan terus melakukan operasi keliling dengan berjalan kaki seperti ini demi mengantisipasi kenakalan remaja pada saat Bulan Ramadhan. Kami juga menghimbau kepada semua orang tua, jangan biarkan anak anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain. Ajaklah anak-anak kita melakukan hal yang lebih positif  dan melarang keluar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting," jelasnya. 

Dari pantauan team kabarmetro.co.id warga memberikan apresiasi beragam terhadap konsistensi AKBP Ikhwan yang rutin untuk terjun langsung melaksanakan patroli dengan berjalan kaki. disampaikan salah seorang warga, ia mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres berkat beliau sekarang kami menjadi lebih khusyuk menjalankan ibadah.(sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini