Memberikan Rasa Nyaman Masyarakatnya, 3 Pilar Muspika Helvetia Gelar Patroli Paskah

Sebarkan:

HELVETIA |
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, bersama unsur Muspika 3 pilar melakukan Patroli dan Pengecekan rumah - rumah Ibadah yang melaksanakan Ibadah Paskah terdapat di wilayah Medan Helvetia. Jum'at (02/04/2021).

Kedatangan Kapolsek bersama rombongan disambut oleh kanit Sabhara Ipda.SR. Harahap selaku Padal di Gereja GPIB KASIH KARUNIA No.94 dan anggotanya di Jalan Kapten Muslim kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia, dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan dalam perayaan ibadah Paskah bagi umat Kristiani.

Saat ditemui Kapolsek mengatakan bahwa kedatangannya bersama unsur Muspika 3 Pilar dalam rangka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Paskah.

"Hari ini Saya mengunjungi beberapa Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah di wilayah kami, dimana kedatangan kami untuk memastikan kepada para jama'at untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah Hari Paskah".ujarnya

Dalam hal ini Kapolsek kembali menegaskan akan menjaga keamanan bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Paskah di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Dan kami sebagai unsur Muspika 3 Pilar Helvetia siap menjaga keamanan tersebut, apalagi kita ketahui baru - baru ini telah terjadi aksi Terorisme di Gereja Katedral Makasar, untuk itu Kami dari Polri dan TNI serta Unsur Instansi Terkait akan memberikan keamanan bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Paskah".tegas Kapolsek

Terakhir Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh jama'at agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona (covid 19)

Sementara itu Bapak Subekti sebagai Majelis Gereja GPIB KASIH KURNIA menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek dan rombongan yang telah datang berkunjung ke Gereja kami ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami sebagai Jama'at yang sedang melaksanakan Ibadah Paskah, kami sangat senang dan semoga Tuhan selalu memberkati Kapolsek dan rombongan". ucapnya.(Sigit/Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini