Menjaga Kamtibmas Kapolres Batu Bara Lakukan Patroli dan Imbau Masyarakat Tidak Berkumpul

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat, bersama sejumlah personel patroli jalan kaki menelusuri wilayah yang disinyalir rawan tawuran remaja di Kecamatan Tanjung Tiram, Jum’at (16/04/2021) dinihari.

AKBP Ikhwan Lubis dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas AKP Niko Siagian mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batubara selama bulan suci Ramadhan tetap kondusif.

Patroli serupa, lanjut Niko, sudah dilakukan sejak awal Ramadhan 1442 H/2021 ini secara rutin di sejumlah kawasan padat penduduk di Kabupaten Batubara.

“Saat patroli, Pak Kapolres juga memberikan bimbingan dan imbauan kepada masyarakat bilamana ada ditemukan kerumunan atau kumpul-kumpul,” kata Niko Siagian.

Selain itu, Kapolres Ikhwan Lubis juga memberikan masker kepada warga, serta mengimbau masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan.

“Selama 4 hari berturut-turut patroli berjalan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara masih terpantau aman dan kondusif,” tutupnya.(Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini