Kapolsek Percut Seituan , Bersama Warga Tionghoa Bagi-Bagi Takjil

Sebarkan:



Deli Serdang |
Kapolsek Percut Seituan bersama warga Tiongha berbagi Takjil, kepada pengendara dan pengemudi yang melintas jelang berbuka puasa di Jalan Wiliam Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (6/5/2021) sore.

Dalam kegiatan pembagian 300 kotak makanan jelang berbuka puasa (Takjil) itu, dibagikan langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu dan Suanto, selaku warga sekitar yang ikut berperan dan peduli  terhadap umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kita sangat berterima kasih kepada bapak Suanto, selaku warga sekitar yang turut berperan dan memiliki rasa peduli terhadap umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Semoga apa yang diberikan mendapatkan pahala dari tuhan yang maha esa,"ujar Kapolsek kepada wartawan.

Senada, Suanto selaku warga sekitar saat ditanyai wartawan mengatakan berbuat baik terhadap sesama manusia dan antar umat beragama adalah suatu ibadah. Dalam hal itu, pada dasarnya ikhlas dan hanya berharap pahala dari tuhan yang maha esa.

"Peduli terhadap sesama apa lagi antar umat beragama itu yang semestinya yang harus kita lakukan. Dimata tuhan kita sama hanya nasib yang berbeda. Intinya kita harus ikhlas dan hanya berharap pahala dari tuhan yang maha esa. Semoga niat baik yang dilakukan mendapat pahala atas doa orang yang tengah menjalankan ibadah puasa,"tutur Suanto, suku tiongha itu kepada wartawan.

Amatan wartawan dilokasi, pembagian Takjil, yang dilakukan diperempatan Aksara, tepatnya di Pos pengamanan (PAM), jelang hari raya Idul Fitri, diberikan langsung kepada para pengendara sepedamotor dan penumpang angkutan umum yang tengah menjalankan ibadah puasa.(Eno)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini