Pringati Hari Bhayangkara, Polres Batu Bara Serahkan 120 Kantong Darah ke PMI

Sebarkan:

BATUBARA |
Polres Batu Bara dalam mempringati hari Bhayangkara Indonesia menyerahkan 120 kantong darah, dengan rata - rata setiap kantong darah 350 CC kepada PMI untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan dan berbagai jenis golongan darah. Rabu (23/6/2021).

Giat Donor darah yang dilakukan Polres Batu Bara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) diawali dengan didonornya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH. 

Kapolres Batu Bara AKBP yang didampingi seluruh pejabat utamanya juga seluruh personil jajaran Polres Batu Bara menjelaskan, mempringati hari Bhayangkara ke 75 kali ini seluruh personil kepolisian resort Batu Bara melakukan bakti sosial donor darah kepada PMI untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personil polisi yang ada di jajaran Polres Batu Bara agar ikut mendonorkan darah," tegas Kapolres

"Hal seperti ini adalah untuk kesehatan kita semua, dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih baik. Ini kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat," jelas orang nomor 1 di Polres Batu Bara ini

Pantauan awak media dalam pendonoran darah terlihat seluruh Kapolsek dan para pejabat utama (PJU) melakukan pendonoran bersama dalam peringatan hari Bhayangkara Indonesia  yang di lakukan Polres Batu Bara. (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini