Proyek Penimbunan Lahan di Pasar 5 Marelan Dikeluhkan Warga

Sebarkan:

MARELAN |
Proyek penimbunan yang berada di dekat pajak Jalan Marelan Raya, Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan menimbulkan kemacetan dan Jalan licin. Selasa (6/7/2021) pukul 21.00 WIB.

Pasalnya, beberapa truk pengangkut tanah terparkir di badan jalan untuk menunggu antrian keluar masuk kedalam proyek penimbunan. Membuat terjadinya kemacetan yang panjang disaat masyarakat masih beraktivitas untuk berbelanja kebutuhan.

Tidak hanya itu tanah yang berserakan mengakibatkan jalan menjadi licin karena dalam kurun waktu beberapa hari ini hujan. jika siang hari debu berterbangan ke jalan raya sehingga para pengguna jalan harus menutup wajah agar tidak mengenai mata.

Salah seorang warga Kecamatan Medan Marelan Gilank Ramdhan (39), yang setiap melintas dijalan tersebut terpaksa harus berhati-hati dan menutup wajahnya agar tidak terkena debu.

"Setiaphari saya membonceng anak istri melewati depan proyek, disaat cuaca hujan gini licin kali, banyak tanah yang berserakan," ucapnya 

" Selain abunya berterbangan, mengapa tidak nampak plang proyek seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB), peruntukannya seperti apa, sulit kita jadinya menduga duga," jelasnya

Dirinya meminta pengelola proyek supaya memperhatikan keluhan warga pengguna jalan raya agar melakukan penyemprotan atau penyiraman saat bekerja agar debu tidak berterbangan ke jalan raya dan pemukiman warga. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini