1 Orang Pengunjung Di PT Dotri Gadai Tidak Pakai Masker, Langsung Ditest Swab

Sebarkan:


MEDAN | 
Polsek Percut Seituan bersama team gabungan Muspika Kecamatan Medan Tembung terus menggalakan komitmen untuk menekan angka peningkatan penyebaran kasus Covid-19 di daerahnya, ini dibuktikan dengan terus dimaksimalkannya penanggulangan pencegahan dan penanganan.

Salah satunya, intens melakukan penghimbauan dan razia penerapan protokol kesehatan (prokes) serta penertiban tempat-tempat aktivitas kerumunan masyarakat.

Sebelum pelaksanaan kegiatan razia, Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu SH, MH memimpin Apel pelaksanaan kegiatan razia Penghimbauan dan Penertiban PPKM Level 4 di halaman Kantor Camat Medan Tembung. Kamis (19/08/21), Pukul 21.00 Wib. 

Tampak dalam pelaksanan kegiatan Apel Pelaksanaan razia tersebut, Wakapolsek Percut Seituan,Camat Medan Tembung , Personil BKO Satuan Brimob Tanjung Balai beserta tim gabungan dari puskesmas dan satuan Polisi Pamong Praja. 

Pantauwan awak media di lokasi, terlihat petugas langsung melakukan test swab terhadap satu orang pengunjung di toko PT Dotri Gadai Jaya yang terletak di Jalan Pancing Sideorjo kecamatan Medan Tembung, yang masih nekat melayani dimasa pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, sesuai anjuran Pemerintah, Mendagri, Gubsu dan Walikota Medan.

Sebanyak 3 orang yang kita lakukan swab test antigent di tempat saat terjaring dalam pelaksanaan Prokes yang kita laksanakan, tim medis dari tim kesehatan dan Puskesmas Medan Tembuung. Melakukan penanganan, hasil swab test antigent kepada  pengunjung PT Dotri Gadai Jaya tersebut hasilnya Negative atau nonreaktif”terang kapolsek Percut Seituan Akp Janpiter Napitupulu SH, MH. (Eno) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini