HUT Polwan Ke 73 Jajaran Polwan Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Sebarkan:

BELAWAN |
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-73, Polwan Polres Pelabuhan Belawan menggelar Kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih Jl. Kawat III No. 74 Kel. Tg. Mulia Hilir Kec. Medan Deli Kota Medan, Kamis (26/08/21).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Iptu Siti Halawa, Aipda Elvina, Briptu Agustina dan Briptu Meilan yang merupakan perwakilan dari seluruh Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Iptu Siti Halawa mewakili seluruh jajaran Polwan Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat pelindung diri berupa masker  ke anak-anak yang ada dipanti yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Siti Halawa menyampaikan bahwa momentum peringatan HUT Polwan yang ke-73 ini kami jadikan sebagai momentum berbagi kasih kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan sehingga apa yang kami berikan hari ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kesempatan yang sama Bpk. Samuel E. Simangunsong mewakili seluruh pengurus dan anak-anak yang ada di Panti Asuhan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-73 kepada seluruh Polwan yang ada di Polres Pelabuhan Belawan. 

Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian serta kebaikan dari seluruh jajaran kepolisian Polres Pelabuhan Belawan khususnya kepada Polwan yang ada di Polres Pelabuhan Belawan, Doa kami agar seluruh Polwan tetap diberkati, Polwan semakin cemerlang dan Polwan semakin dicintai oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada dikawasan Medan Utara ini. 

Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Aipda Elvina dan photo bersama di Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih (Chairul).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini