Boru Siringoringo Hamil 9 Bulan Ngidam Naik Mobil Patwal Polres Batubara, Begini Ceritanya

Sebarkan:

BATUBARA |
Polres Batubara kedatangan tamu yang sempat membuat beberapa personil Polisi penjaga kebingungan, pasalnya seorang wanita hamil yang tinggal menunggu kelahiran ini ngidam ingin naik mobil Pengawalan Satuan Lalulintas Polres Batubara (Patwal). Senin (1/11/2021) sore. 

Diketahui wanita tersebut bernama Sri Lestari Boru Siringoringo  (28) warga  Dusun Pematang Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, sengaja datang Polres Batubara ini untuk memenuhi hasrat keinginan sang bayi didalam kandungannya dengan menginginkan naik mobil Pengawalan Satuan Lalulintas Polres Batubara yang pada saat itu situasi sedang sepi dari aktivitas tugas tepatnya Pukul 18.00 WIB. 

Personil jaga yang sempat menyapa Ibu hamil kebingungan, dirinya ngotot hari ini juga harus naik mobil Patwal karna sedang ngidam, Sri tak akan mau pulang kerumah jikA keinginannya tidak dikabulkan.

Sontak Satuan Lalulintas Polres Batubara  Bripka Prengky Butar Butar yang pada saat itu siaga dalam tugas pengawalan mengabulkan permohonan Ibu Hamil dan membawanya keliling Kota Lima Puluh serta langsung mengantarkan Ibu tersebut sampai pulang Kerumahnya. 

Sri Lestari yang sempat ditanyai awak media mengatakan, kalau hasratnya tidak dituruti dirinya tak akan mau pulang dan akan menginap sampai rasa ngidamnya ini hilang.

"Saya sengaja datang dengan berjalan kaki untuk keinginan bayi didalam kandungan saya yang sudah berusia 9 Bulan," ungkapnya

Sementara itu Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan, sangat baik yang dilakukan Petugas jaga dan Petugas Pengawalan, melakukan tindakan persuasif dalam melayani dan mengayomi Masyarakat yang ingin meminta jasa kita sebagai Personil Kepolisian Republik Indonesia.

"Perlu kita sadari kalau yang dilakukan para petugas ini sangat membuat seorang Ibu hamil senang dan bahagia mengetahui Polisi juga sahabat yang baik untuk Masyarakat, pelayanan bukan saja di dalam hukum, namun diharapkan di luar apapun. Dalam bertugas Personil Kepolisinan dapat membantu seluruh Masyarakat, saya ucapkan terimakasih kepada para personil Kepolisian yang melakukan pengayoman terbaik terhadap seorang  Ibu Hamil 9 bulan dalam keinginan naik Mobil Patwal," tandas Kapolres.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini