Sapma PP Kota Medan Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Sebarkan:

MEDAN |
Satuan pelajar dan mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Gang Alfajar, Kelurahan Sungai Mati Katamso, Kecamatan Medan Kota tepatnya. Sabtu (3/12/2022).

Dalam hal ini ketua Sapma PP Kota Medan Imam Turangan S.P. mengerahkan seluruh ketua-ketua komisariat untuk terjun langsung berperan dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir beberapa hari lalu yang terjadi di sungai mati Kota Medan.

Imam mengatakan bahwa antusias Masyarakat sangat tinggi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan Sapma PP Kota Medan. Baik memberikan dukungan secara moral maupun moril.

" saya harapkan gerakan-gerakan kebaikan ini dapat menjadikan panggilan untuk anak muda Kota Medan, peka terhadap lingkungan sekitar dan lebih peduli terhadap Masyarakat Kota Medan yang sedang tertimpa musibah," ungkapnya

lanjut Imam Turangan, semoga dengan bantuan sembako dari Sapma PP Kota Medan dapat meringankan sedikit beban dari korban banjir di Sungai Mati.

Sementara itu salah satu warga Kelurahan Sungai Mati Irma Suryani (50) sangat merasa senang dan bangga atas bantuan sembako yang di berikan oleh Sapma PP Kota Medan.

" Saya berharap jika organisasi kepemudaan di Kota Medan ini dapat mengikuti gerakan sosial yang dilakukan anak muda ini," tutupnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini