KSJ Pusat Kukuhkan Relawan 4 Desa dan 7 Kecamatan Kabupaten Langkat

Sebarkan:

LANGKAT |
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat kukuhkan empat pengurus Desa dan Kecamatan Kabupaten Langkat. Jumat (20/1/2023) malam.

Acara pengukuhan dihadiri langsung Dewan Pembina  Sekaligus Pendiri KSJ H Ikhwan Lubis didampingi Pembina Kartini KSJ Dr Henny Ikhwan, Dewan Surau Drs M Samin Dane, Ketua KSJ Provinsi Sumut Abdul Manan Nasution, KSJ Kabupaten Batubara, KSJ Kota Binjai, dan Serdang Bedagai.

Sebelum dilakukan pengukuhan, KSJ memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, kaum dhuafa dan abang becak.

Pengukuhan langsung dilakukan Dewan Pembina KSJ Pusat H Ikhwan Lubis dan memberi semangat kepada para pengurus yang akan melaksanakan gerakan sosial sedekah Jumat di wilayah Kabupaten Langkat.

"Pengurus KSJ di wilayah saat ini telah bertambah, dengan di kukuhkanya 7 Desa dan 4 Kecamatan di Kabupaten Langkat. Maka  KSJ saat ini sudah ada di 24 Kabupaten Kota," ungkap H Ikhwan Lubis

"Menjelang 4 tahun KSJ berdiri ternyata semakin banyak yang bergabung menjadi relawan di berbagai Daerah seluruh Indonesia. Saya berharap kita bisa menjalani amanah untuk berbuat yang terbaik kepada Masyarakat khususnya anak yatim dan para kaum dhuafa," harapnya

Dalam Pengukuhan KSJ Kabupaten Langkat, hadir sebagai tamu kehormatan Buyah Salman Ahmad yang menjadi penceramah serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan KSJ.

"Sebaik - baiknya manusia adalah manusia yang berguna untuk orang lain, kita harusnya bersyukur karna adalah orang - orang yang di pilih Allah SWT untuk menjadi  penyambung bagi orang yang membutuhkan. Saya baru pertama kali memakai rompi dan saya sangat bangga bisa bergabung di KSJ ini yang menjadi amanah di sebuah komunitas atau kumpulan para relawan," tandas Buyah Salman (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini