Anak Buah Walikota Medan Pamer Barang Mewah Puluhan Juta di Medsos

Sebarkan:
Linda Mora saat pamerkan tas mewah

MEDAN |
Anak buah Walikota Medan Bobby Nasution kerab pamer barang mewah di Media Sosial (Medsos). Gaya hidup mewah kali ini dipamerkan oleh Linda Mora yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan Sumber Daya Industri Dinas Perindustrian Kota Medan, Selasa (02/05/2023).

Perilaku pamer harta itu pun kini tuai sorotan tajam. Pasalnya Linda Mora yang kerab terlihat memamerkan tas dengan harga puluhan juta rupiah dianggap tidak pantas sebagai pejabat publik.

Tampak di akun Instagram @lindamorahrp memposting unggahan tas mewah dengan kalimat "DI lagi hobby #balenciaga #latepost.

Pada postingan berikutnya Linda Mora juga tampak memamerkan tas branded dengan kalimat postingan #monogram #bran fav @louisviitton. Tas yang ia unggah dengan merek terkenal tersebut dibanderol mulai dari harga 8.500,000 rupiah hingga harga 19.359.000 rupiah.

Sebelumnya, pola hidup mewah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kerab pamer harta di Medsos telah mendapat respon dari pemerintah pusat.

Tak tanggung - tanggung, instruksi itu langsung diperintahkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo.

Dalam arahannya Jokowidodo memerintahkan para menteri untuk mendisiplinkan pegawai negeri sipil (PNS) agar tidak bergaya hidup mewah.

Jokowi ingin semua abdi negara melayani rakyat dengan baik. Ia juga ingin para PNS tidak pamer kekayaan dan kekuasaan.

"Saya minta kepada seluruh menteri dan kepala lembaga untuk mendisiplinkan bawahnya, memberi tahu apa-apa yang tidak boleh dan apa yang boleh dilakukan," kata Jokowi pada Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3) sebagaimana dilansir dari CNN.

Kembali lagi ke anak buah Walikota Medan Bobby Nasution. Muncul pertanyaan baru, apakah Walikota Medan tidak sepaham dengan arahan dari pemerintah pusat?

Mengapa masih saja ada oknum PNS dijajaran Pemko Medan ditemukan bergaya hidup hedon dan pamer di Medsos? ujar salah seorang pengagum medsos belum lama ini. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini