PT Angkasa Pura Aviasi Tingkatkan Ke Amanan dan Pelayanan di Bandara Kualanamo

Sebarkan:


SUMUT |
  PT Angkasa Pura Aviasi menyempurnakan prosedur operasi untuk peningkatan aspek keamanan, pelayanan dan pembinaan SDM internal, Jumat (12/05/23)

Hal itu di sampaikan, Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi, Achmad Rifai PT Angkasa Pura Aviasi memiliki komitmen tinggi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat pengguna jasa bandara dengan mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan sesuai regulasi.

"Kami telah melakukan penyempurnaan prosedur operasi di Bandara Kualanamu. Termasuk di dalamnya adalah memastikan bahwa semua fasilitas publik berfungsi dengan baik. Keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengguna jasa bandara merupakan prioritas kami",ucapnya

Diketahui, Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara hari ini menyampaikan Laporan Akhir Hasil Pemeriksan maladministrasi terkait meninggalnya seorang pengguna jasa Bandara Kualanamu.

Hal itu, PT Angkasa Pura Aviasi mengapresiasi saran korektif yang diberikan oleh Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara. 

Dimana kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara baik. Penyelesaian dengan pihak keluarga telah berhasil disepakati pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

Hal itu juga di sampaikan Pengacara Kondang Hotman Paris melalui akun Instagramnya menyatakan, adanya etikat baik dari PT Angkasa Pura Aviasi dan Perusahan Induk dan kemaun dari keluarga korban.

"Dengan ini diberitahukan bahwa atas kemauan dari keluarga korban khususnya suaminya, dan juga itikad baik dari PT Angkasa Pura Aviasi dan perusahaan induknya maka telah tercapai perdamaian kesepakatan dan sebagai pelaksanaan dari perdamaian, suami korban hari ini telah mencabut laporan polisi di mabes polri," kata Hotman Paris melalui akun Instagramnya, (Hrp)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini