Mengenal Sosok Dana Wibowo Dulu Hanya Pegawai Doorsmeer Sekarang Sukses Menjadi Konten Kreator

Sebarkan:
Foto Dana Wibowo Konten Kreator

MEDAN |
Seorang pemuda yang dulunya susah hanya seorang pegawai pencuci doorsmeer dengan bayaran 5 ribu permotor, sekarang sukses menjadi seorang konten kreator dengan gaji puluhan juta bahkan ratusan juta perbulannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Harya Dana Wibowo atau dikenal sebagai Dana Wibowo saat berbincang dengan media, Rabu (20/9/2023).

"Dulunya itu cari uang susah banget, sampai mau beli barang apapun itu harus menabung dulu dengan gaji bayaran 5 ribu permotornya sebagai pegawai doorsmeer," ungkapnya

"Awalnya pada tahun 2019 itu saya hanya coba-coba mensalurkan hobi saya yang suka buat video dan ngedit video, dan saya juga mencoba upload hasil video yang saya buat ke sosial media, video saya hanya sedikit yang nonton, tapi pada tahun 2020 video saya viral menyentuh 1 juta view di YouTube," ucapnya

"Nah makanya saya terus upload video saya di YouTube dan di beberapa sosial media lainnya, sampai sekarang ini Dana Wibowo memiliki akun YouTube yang bernama Harya Dana Wibowo dengan jumlah 467ribu subscriber, Instagram bernama @danawibowo10 255K followers, dan Tiktok bernama @dana_wibowo 1.5M dan @danawibowo_ 635K followers," katanya.

Menjadi konten kreator bukanlah hal yang mudah, banyak sekali rintangan yang dilaluinya. Akan tetapi, ia terus bekerja keras dan berupaya menciptakan ide-ide dalam setiap video yang ia buat agar dapat di nikmati oleh pentonon.

Namun, Kata Dana Wibowo, setiap pekerjaan apapun itu pasti memiliki sebuah tantangan tersendiri. Semua tantangan tersebut, kembali lagi pada orangnya, mau lanjut untuk semangat menggapai sebuah impian atau mau menyerah dalam keadaan terpuruk selamanya.

"Intinya, tetap semangat lah dalam menjalani sebuah kehidupan, mau apapun itu pekerjaanmu, sayangi lah dan lakukan dengan ikhlas. Yakin lah jika kamu ingin mengejar sebuah impian, kamu harus berani dan jangan pernah menyerah, suatu saat pasti kamu akan sukses dan kamu harus ingat 1 hal, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini