Diduga Pengaruh Alkohol, Honda Civic Tabrak Pick Up dan Sepeda Motor yang Sedang Parkir

Sebarkan:

MEDAN|
Telah terjadi kecelakan beruntun di Jalan Sekip kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Antara mobil Honda Civic berwarna putih dengan mobil pick up yang membawa sayur pada hari, sabtu (25/11/2023).

Dijelaskan oleh warga, kejadian bermula saat pengemudi mobil Honda Civic putih nomor Polisi BL 1750 AD terihat melaju kencang di Jalan Sekip tersebut. Mobil Civic putih menabrak mobil pick up yang sedang berhenti di pinggir jalan yang mengakibatkan mobil pick up itu juga ikut menabrak pesepeda motor yang ada di depan, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

"Kami melihat di mobil Civic putih itu ada 4 orang, tapi 1 sudah kabur. 3 orang lelaki dan 1 orang perempuan," ujar warga disekitar lokasi.

Tak lama setelah kejadian tersebut, mobil Honda Civic putih itu pun dibawa oleh pihak kepolisian ke Polsek Medan Baru, informasi yang diperoleh awak media, supir pengendara mobil Civic Putih sedang dalam pemeriksaan.

"Masih dalam penyelidikan ya pak," kata personil Polsek Medan Baru.

Diduga supir yang membawa mobil Civic putih dalam pengaruh alkohol. Sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun dan terkait kejadian itu, pengendara mobil Civic putih nyaris diamuk massa.

Uniknya, ketika warga sekitar menyambangi mobil Civic putih tersebut tercium aroma yang tak sedap.

Dengan kejadi itu, para korban mengalami kerugian 2 sepeda motor rusak dan pick up yang ikut ringsek.

Informasi dari warga sekitar diduga salah seorang pengendara yang berada di dalam mobil Honda Civic putih, bekerja disalah satu Lapas Kemenkumham Aceh.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini