Pimpinan DPRD Paluta Periode 2019-2024 Dilantik

Sebarkan:
Pimpinan DPRD Paluta periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan Julius Panjaitan SH MH di Gedung DPRD Paluta.
PALUTA | Mukhlis Harahap SHi, Msi resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2019-2024. Pelantikan juga dilakukan untuk para wakil ketua. Kamis (24/10/2019).

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Paluta itu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Komandan Kodim 0212/TS Letkol (INF) Akbar Nofrizal Yusananto, KPU Paluta, Bawaslu Paluta berserta undangan lainnya.

Rapat paripurna istimewa dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin oleh pimpinan DPRD sementara yang di dasari oleh SK Gubernur Sumatera Utara bernomor: 188.44/617/KPTS/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara periode 2019-2024.

Pimpinan DPRD Paluta dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan Julius Panjaitan SH MH yakni Ketua DPRD Mukhlis Harahap SHi Msi dari Partai Golkar, Wakil Ketua Abdul Gafur Simanjuntak ST dari Partai Gerindra dan Basri Harahap dari Partai Demokrat. "Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap pimpinan DPRD Paluta serentak membacakan sumpahnya di hadapan tamu dan undangan yang hadir.

Sementara Bupati Paluta Andar Amin Harahap menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pimpinan DPRD Paluta periode 2019-2024 yang telah dilantik.

"Selamat dan sukses kepada saudara ketua dan para wakil ketua DPRD Paluta. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas," pungkasnya.(mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini