Rekan-Rekan Warkop Katar Medan Utara Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Sebarkan:
Saat memberikan bantuan
MEDAN UTARA | Dalam bentuk perhatian, Rekan-rekan Warkop Katar Medan Utara kembali memberikan tali asih, kali ini kepada korban kebakaran di Jalan Bliton, Lingkungan V, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan. Jum'at (4/10/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri ketua Warkop Katar Medan utara Abdul Rahman, Ketua DPW Walantara Thomson A Hutahean SH, Ketua PAC Pemuda Pancasila Minok Anwar, Peltu Kholil Aziz, Kogkim, Simon, dan awak media.

Ketua Warkop Katar Medan Utara Abdul Rahman alias Atan mengatakan, pemberian tali asih ini dalam bentuk perhatian korban yang terkena musibah.
"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan Fuad. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar Abdul Rahman

Lebih lanjut Abdul Rahman menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak sesama untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota grup lain bisa berbagi," ungkapnya

Sementara itu, seorang korban kebakaran  bernama Sri Rostati. mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Warkop Katar Medan Utara yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak semua atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan semuanya dilindungi Tuhan yang Maha Esa" ucapnya

Sebelumnya, Lima rumah ludes dilahap sijago merah. Meski tak ada korban jiwa, Namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah. Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 22.30 Wib kemarin.

Dari keterangan yang diperoleh, api pertama kali terlihat dari rumah milik Amri Pohan. Warga yang melihat langsung berusaha memadamkan api, namun lantaran dengan alat seadanya api cepat membesar dan merambat kerumah yang lainnya.

Api baru dapat dijinakan setengah jam kemudian, setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan, Pelindo dan Lantamal 1 Belawan turun kelokasi kejadian. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini