Ditlantas Semprotkan Disenfektan di Kantor PJR polda Sumut Antisipasi Covid-19

Sebarkan:
MEDAN | Dalam mengantisipasi corona virus disease (covid-19), Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumatera Utara (Sumut) semprotkan disenfektan di Kantor PJR Polda Sumut, Medan.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan penyemprotan disenfektan yang dilakukan personil Satuan PJR Ditlantas Polda Sumut merupakan pencegahan penyebaran covid-19.

" Penyemprotan disenfektan setiap ruangan di Mako Satuan PJR ini merupakan bagian dari pencegahan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19," jelasnya, Sabtu (18/04/2020).

Dikatakannya, selain pembersihan setiap ruangan yang dilakukan di Mako Sat PJR Polda Sumut, personil juga berjemur di sekitar halaman Mako Sat PJR.

" Penyemprotan disenfektan dilakukan secara mandiri di setiap ruangan kerja Mako Satuan PJR Polda Sumut. Tidak hanya ruangan kerja, mobil dinas patroli yang kerap digunakan personil juga disemprotkan disenfektan di setiap sudut bagian mobil," tandasnya (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini