KSJ Deliserdang Dikukuhkan dan Pendistribusian 1000 Al Qur'an

Sebarkan:
DELISERDANG | Kuzi Serasi Wilson Tarigan, SE Ketua Dewan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang menyerahkan Kitab Suci Al-Qur'an kepada AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH Dewan Pembina KSJ Pusat secara simbolis.

Sebagai tanda pendistribusian 1000 Kitab Suci Al- Qur'an yang sudah dan akan disalurkan kepada Nazir Masjid, Bilal Mayit maupun masyarakat muslim di Kabupaten Deli Serdang dalam gelar pengukuhan KSJ Kabupaten Deli Serdang dilapangan futsal jalan perintis  Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan raru (22/04/2020).

Pengurus yang dikukuhkan yaitu Yudha Satria Nasution sebagai Ketua didampingi Roma Hutasuhut sebagai Sekretaris dan Helmi sebagai Bendahara

AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH dalam pengarahannya menjelaskan dirinya bangga akan perkembangan KSJ Kabupaten Deli Serdang, sebab dari sebelum diukuhkan, sudah banyak melakukan kerja sosial terutama dalam memutus mata rantai penyeberan covid -19 di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

" Telah membentuk 7 (Tujuh) Pengurus KSJ Tingkat Kecamatan di wilayah ini, saya mengharapkan semakin banyak kaum duafa, anak yatim dan masyarakat yang terbantu dengan hadirnya KSJ di Kaputen Deli Serdang," ungkap Ikhwan yang kini menjabat sebagai Kapolres Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian paket sembako, nasi kotak serta tali asih bagi anak yatim dan duafa, rombongan KSJ dipimpinan Ikhwan juga menyambangi sejumlah rumah warga untuk menyalurkan bantuan, Dan Geraja Kasih Bapa di Medan Estate juga sempat dikunjungi oleh rombongan KSJ.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Ustadz Abbas Rambe Wakil Pembina, Saharuddin Ketua KSJ Pusat, Hj.Romauli br. Silalahi Ketua Kartini KSJ, Deasy Sariyanti Ketua KSJ Medan Barat, KSJ Medan Amplas dan undangan lainnya seperti perwakilan Camat Percut Sai Tuan dan Perwakilan Polsek Percut Sai Tuan.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini