Peduli Kepada Masyarakat, Rutan Kelas I Labuhan Deli Bagikan 2 Ton Beras

Sebarkan:
LABUHAN | Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli membagikan 5 kilogram beras kepada masyarakat di sekitaran Jalan Titipahlawan, Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (14/4/2020).

Sebanyak 2 ton beras dibagikan kepada 200 masyarakat yang berdomisili di sekitaran Rutan Labuhan Deli dan Lingkungan 7, Kecamatan Medan Labuhan. demi meringankan masyarakat akibat dampak virus Corona (Covid-19).

Kegiatan sosial tersebut juga di hadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan (KADIVPAS) Mhd Jahari Sitepu, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan, Bhabinsa Koramil Medan Marelan, Lurah Pekan Labuhan, dan Kepala Lingkungan 7. yang telah berpartisipasi dalam membagikan beras kepada masyarakat.

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan pembagian beras ini guna meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19 sekarang ini.

" Seluruh jajaran petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli merasa ikut prihatin dengan adanya wabah covid-19 yang berlangsung cukup lama, Musibah ini berdampak luar biasa kepada seluruh masyarkat terlebih kepada mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap, untuk itu kami membantu meringankan beban mereka dengan membagikan beras," ungkapnya

" Dengan adanya aturan bahwa masyarakat harus tinggal dirumah ini tentu sangat memberatkan masyarakat yang setiap hari harus keluar mencari nafkah, Kami dan jajaran ikut merasakan dan peduli dengan kesulitan masyarakat sekitar," ucapnya

Sementara itu salah satu warga Lingkungan 7, Kecamatan Medan Labuhan Sumiati (60) sangat berterimakasih kepada Rutan Labuhan Deli yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar.

" Terimakasih kepada bapak Kepala Rutan, beras ini sangat bermanfaat bagi kami yang berpengasilan rendah, apalagi saat ini sedang marak Covid-19, pendapatan kami semakin sedikit," tandas Sumiati (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini