Aksi Tawuran di Labuhan Deli, Seorang Remaja Dikabarkan Tewas

Sebarkan:
LABUHAN | Sekelompok pemuda kembali melakukan aksi tawuran, hingga menyebabkan seorang remaja tewas di Jalan Veteran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kamis (14/5/2020) pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan saksi seorang security di Penggadaian Jalan Veteran Pasar 7, Fery Tambunan (37), sekelompok remaja Kamis dini hari dengan mengendarai sepeda motor dan diduga geng motor, mendatangi Remaja Masjid (RM) Istiqomah di Pasar 7, Desa Manunggal.

Belum diketahui motif kejadiannya, tiba-tiba terjadi tawuran. Sekelompok remaja saling memukul. Karena merasa terdesak RM Istiqomah memasuki pelataran masjid.

Namun saja sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar dan memasuki masjid juga. Bahkan ada informasi mereka melakukan pelemparan ke dalam lokasi masjid.

Sewaktu terjadi pelemparan terhadap masjid Istiqomah oleh sekelompok remaja pengguna sepeda motor, para RM Istiqomah berteriak lewat toa masjid dan meminta pertolongan warga.

Lantas masyarakat diseputaran masjid Istiqomah langsung keluar rumah dan mengejar kelompok yang melakukan pelemparan masjid.

Naas salah seorang dari kelompok yang melempar masjid terjatuh, tertangkap dan di massa, sehingga mengalami luka-luka yang cukup parah.

Remaja yang terkapar di jalan itu sampai kini belum diketahui indetitasnya, terakhir dilarikan warga ke RS Sinar Husni untuk mendapat perawatan.

Aksi tawuran di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan tidak sekali ini saja terjadi, sebelumnya selama bulan suci Ramadhan ini aksi tersebut sudah sering terjadi di Kecamatan Medan Marelan puluhan remaja mengendarai sepeda motor sering menyerang remaja lain. Membuat keresahan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safary ketika dikonfirmasi melalui pesan aplikasi whatsapp belum ada jawaban.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini