Kapolres Batubara Kunjungi Bocah Penderita Tumor Mata Yang di Operasi Tim KSJ

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara AKBP Ikhwan,SH.MH kunjungin seorang bocah bernama Muhamad Afan Alfianto (3) penyandang tumor mata, yang di operasi oleh Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) hingga sembuh. Sabtu (27/6/2020).

Di desa terpencil di ujung Pesisir Desa Lima Puluh Kelurahan Perupuk, Kabupaten Baru Bara, Alfan Alfatoni adalah seorang anak  yang tidak memiliki orang tua. Semenjak usia 2 tahun Alfatoni ditinggal ayah dan Ibunya  yang menjadi tenaga kerja di Negeri tetangga Malaysia dan sampai saat ini tidak tau kabar beritanya.

Alfan Alfatoni saat ini di pelihara oleh saudara keluarga ibunya (Paman) dan  sejak setahun lalu mengidap tumor mata yang dari hari ke hari membesar, karena keterbatasan hidup maupun tak ada biaya untuk pengobatan. Alfan terpaksa menahan rasa sakit, dan sangat menyedihkan Alfan setiap hari menangis karna sakit yang di deritanya.

Ini lah Rahasia Allah SWT, Dengan Para relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang mengetahui ada warga yang membutuhkan pertolongan langsung membawa Alfan Alfiantoni ke rumah sakit Dr .wahyu nugraha yang juga sekertaris dari Komunitas Sedekah Jumat wilayah Kabupaten Batu Bara cepat mengambil tindakan untuk penyebuhan anak tersebut. melakukan oprasi pada mata Alfan alfantoni.  Ternyata hasilnya sanagat menggembirakan Alfan alfatoni sebuh dan sehat setelah siap melaksanakan oprasi.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.Ap. yang menjadi pembina Komunitas Jumat mendengar kabar gembira langsung mengunjungi Alfan di  kediaman keluarganya.

Dengan daerah yang jauh dan di ujung pesisir barat pantai prupuk Kec. Limapuluh Pesisir. Mereka menyempatkan untuk memberikan ucapan selamat kepada anak tersebut.

" Alhamduliah , Kami sangat berterimakasi kepada tim Dokter yang telah menyembuhkan ananda Muhammad Alfan Alfatoni yang saat ini sudah kembali kerumah dan juga sehat walafiat. Saya berharap untuk seluruh relawan agar bisa lebih mencari anak anak seperti Alfan untuk bisa kita bantu penyembuhanya. Karna masa depan mereka sangat panjang, Tetap lah lebih mendekatkan diri kepada rakyat miskin dan anak yatim jadikan mereka anak anak kita juga  karna mereka yang akan membawa kita ke tempat yang kita inginkan di ahirat nantinya," tandas Kapolres Batubara. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini