DPP - MPSU Apresiasi Kapolsek Helvetia Santuni Ibu Kandung dan Ziarah ke Makam Dino

Sebarkan:
MEDAN | DPP MPSU batalkan aksi unjuk rasa dan apresiasi Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K yang kunjungi keluarga Dino Septyan Hardiano (18) sekaligus ziarah ke makamnya yang didampingi Ibu kandung almarhum.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Mulya Koto selaku ketua umum MPSU, yang di dampingi B. Rafael Simbolon, SE selaku Sekjend dan Daniel Simangunsong, SH selaku Kabid Hukum & HAM kerumah saudara dari Yusrina di Jalan Kayu Putih, Gg Bustami, Kecamatan Medan Deli. Jumat (17/7/2020).

" Saya atas nama Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara), sudah memutuskan untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa. dan kami dari keluarga DPP MPSU sangat mengapresiasi Kapolsek Helvetia dan jajarannya yang mau menemui keluarga Almarhum Doni serta memberikan penjelasan yang sebenarnya terkait kepergian almarhum," ucap Mulya Koto selaku ketua umum MPSU saat berada dirumah keluarga Dino.


Sementara itu, Kedatangan Kapolsek beserta jajarannya ke rumah duka, disambut baik dan kekeluargaan oleh keluarga almarhum Dino Septian Hardiono. yang disambut ibu kandungnya Yusrina, Dila dan Dina sebagai kakak kandungnya.

Setibanya Kapolsek dan jajarannya di rumah duka, Kapolsek menyampaikan kata turut berduka cita kepada ibu kandung dan kakak kandung alm.Dino sekaligus memberikan uang duka dan pengembalian sepeda motor dan Hp.

Usai dari pemberian uang duka dan pengembalian sepeda motor serta Hp, yang di terima langsung oleh Ibu kandung dari alm.Dino dan disaksikan oleh kakak kandung alm.Dino serta Kepala Lingkungan setempat yaitu Budiono dan ketua DPP - MPSU Mulya Koto, Kapolsek mengajak keluarga alm.Dino untuk berziarah ke makamnya.

" Sudah selesai acara penyerahan dan kami sudah ke rumah almarhum dengan memberikan belasungkawa kepada orang tuanya ibu Yusniar," ucap Kapolsek.

Yusrina dalam kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan kepergian putranya dan juga berterimakasih kepada DPP - MPSU serta Kapolsek.

" Assallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh, Insyah Allah saya sudah ikhlas mungkin ini sudah takdir sang maha kuasa, Bapak - bapak saya selaku orang tua dari alm.Dino Septian Hardiano mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Mulya Koto ketua umum DPP-MPSU yang telah menjadi kuasa hukum dan berhasil memediasi ke Polsek Helvetia, dan kepada Kapolsek yang telah datang ke makam anak saya, pokoknya saya mrngucapkan banyak terimakasih kepada Bapak seluruh semua jajaran,," tandas Yusrina.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini