Kapolres Batubara Santuni Anak Yatim di Hari Ulang Tahun ke-56

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar tasyakuran atas penambahan usianya ke-56, sekaligus penyerahan santunan kepada 50 anak yatim piatu, Selasa (7/7/2020).

Tasyakuran dan pemberian santunan bagi para anak yatim yang dilaksanakan orang nomor satu di Mapolres Batubara tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usianya yang ke-56 tahun.

" Pemberian santunan dan sembako kepada 50 anak yatim piatu merupakan tanggungjawab bersama untuk menyayangi dan mengasihi mereka," ujar AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batubara, Nyonya Heny Ikhwan di sela-sela acara.

Ikhwan menuturkan, santunan diberikan kepada para anak yatim ini yang berada di wilayah hukum Polres Batubara.

" Santunan merupakan sedekah terhadap seseorang yang membutuhkan terutama anak yatim. dan sebagai amal kebaikan, tentunya untuk mendapatkan pahala Allah SWT," tutur mantan Kapolres Belawan ini.

Diakhir penyampaian, AKBP Ikhwan tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat utama (PJU), para Kasat, Kapolsek sejajaran dan bersama anak yatim yang telah memberi kejutan pada hari ulang tahunnya.

" Ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Batubara yang tak terhingga dengan kejutan yang diberikan. Semoga dimasa pimpinan saya wilayah hukum Polres Batubara tetap kondusif," pungkas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini