Peduli Pendidikan dan Ketenagakerjaan di Masa Pandemi, Pemda Audiensi ke DPRD Sumut

Sebarkan:
MEDAN | Beberapa kelompok pemuda yang tergabung dalam lembaga PEMDA (Pemuda & Mahasiswa Peduli Daerah) beraudiensi dengan Wakil Ketua DPRD Komisi E Sumut, H. Hendra Cipta, SE. membahas pendidikan dan ketenagakerjaan, Selasa (28/7/2020).

" Alhamdulillah hari ini Pemda Sumut melaksanakan pertemuan bersama bapak Hendra Cipta SE selaku Wakil ketua komisi E DPRD Sumatra utara, yang dimana dalam agenda ini anggota Pemda berserta bapak Hendra membincangkan dan mendiskusikan perihal kondisi bagaimana pendidikan dimasa pandemi Covid-19, kedatangan Pemda diterima dengar baik oleh bapak Hendra Cipta digestif DPRD Sumatera Utara," ucap Ponder Zuhri Ritonga ketua Pemda

Yang dimana pada perbincangan diruang kerjanya Hendra Cipta menyebutkan, bahwasannya untuk penerapan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka tidak bisa diberlakukan dahulu karena memperpanjang rantai penularan Covid-19, begitu juga tidak semua murid bisa terkontrol kesehatannya.

Dalam pertemuannya, mereka membahas tentang perihal Pendidikan dan ketenagakerjaan. pertemuan tersebut H. Hendra Cipta mengapresiasi kepedulian pemuda dan mahasiswa dalam kepekaan kondisi saat ini, dalam bincang tersebut PEMDA berharap komisi E selaku Penanganan Pendidikan dan Ketenagakerjaan dapat mengatasi permasalah dan memberi solusi yang terjadi di massa pandemi ini.

Di samping kedatangan pemuda dan mahasiswa ada yang menanyakan perihal pembayaran uang kuliah di kampus swasta tidak adanya potongan. dalam pertanyaan ini Hendra Cipta memberikan solusi agar adanya pertemuan mahasiswa dan pihak perguruan Tinggi tersebut.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini