PT SAS di Marelan Ludes Terbakar, Ratusan Warga Padati Lokasi Untuk Ambil Video

Sebarkan:
MARELAN | Suasana tenang di Jalan Titipahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Marelan mendadak heboh dengan terbakarnya pabrik PT Sarana Ayu Semesta (SAS) pengolahan hasil laut. Kamis (20/08/2020) malam.

Api terus marak hingga beberapa jam, kejadian kebakaran ini diduga arus pendek listrik yang berasal dari lantai 2 pabrik, terlihat petugas Polsek Medan Labuhan dan Koramil 10/ML mengamankan situasi agar masyarakat tidak mendekat ke titik api yang dapat membahayakan mereka.

Akibat kejadian tersebut menimbulkan kemacetan yang sangat parah diakibatkan ratusan warga setempat ingin menyaksikan serta mengambil video dari jarak dekat.
Musibah tersebut menghanguskan seluruh isi pabrik, api yang begitu cepat membesar dikarenakan banyak bahan-bahan yang mudah terbakar. belasan unit pemadam kebakaran Kota Medan diturunkan ke lokasi namun belum juga berhasil dipadamkan.

Hingga saat ini belum diketahui mengenai korban jiwa, Selain pabrik, api juga melahap tiga unit kontainer pendingin Yanga ada didalam gudang. Sedangkan untuk kerugian ditaksir miliyaran rupiah. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini