Tingkatkan Gatibplin, Sipropam Polres Batu Bara Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sebarkan:
BATUBARA | Polres Batu Bara melakukan Operasi Gatibplin Sipropam. Sesuai ketentuan Kapolri Nomor : ST/ 2416/ VIII/ KEP/2020, tentang di berikannya tindak disiplin kepada anggota Polri dan Asn Polri yang tidak menaati protokol kesehatan. Rabu (19/08/2020).

Dalam kegiatan Operasi Gaktiblin Kasih Propam IPDA Tagon Hutahaean dan para personil Sat Propam Polres Batu Bara. kepada para personil Resort Polres Batu Bara yang melakukan kegiatan kerja yang tidak mengikuti  protokol kesehatan yang sudah di tentukan Kapolri.

" Kita lakukan suifing kepada anggota kepolisian di Polres Batu Bara ini untuk memberikan laporan bahwa ada atau tidaknya anggota kepolisian di resort Polres Batu Bara yang melanggar peraturan - peraturan tertentu, dan kita lihat satuan polres Batu Bara sangat menaati protokoler kesehatan dengan 13 protokol kesehatan seperti  menggunakan dan melaksanakan kebersihan juga mentaati semua aturan yang ada," jelas IPDA Tagon Hutahaean

" Memang terkatagori wilayah Kab. Batu Bara tidak ada yang menjadi korban dalam Covid-19, Namun kita di dalam daerah dan kususnya di Makopolres Batu Bara ini selalu waspada dan tetap mensterilkan apa yang menjadi penanggulangan Covid-19. Selalu tetap melakukan penjagaan ketat dan antisipasi keadaan," tegasnya

Dalam kegiatan tidak di temukan pelanggaran - pelanggaran yang membahayakan dan pelaggaran personil terhadap protokoler kesehatan di beberapa sasaran pelaksanaan  mengikuti protokol kesehatan di polres Batu Bara. (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini