Ratusan Warga Blokir Jalan Simpang Martubung

Sebarkan:
LABUHAN | Ratusan warga Jalan Pancing Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan kembali melakukan aksi disebabkan tak ada kepastian dan ketegasan dari pihak Kelurahan Martubung dan Kecamatan Medan Labuhan mengenai aspirasi dari masyarakat setempat mengenai perbaikan jalan serta portal. Kamis (10/9/2020).

Sampai dengan sore warga Jalan Pancing Martubung masih memblokade Simpang Martubung dan tidak memberi masuk mobil truk yang mempunyai kapasitas lebih dari 20 ton.

Dalam unjuk rasa yang sudah sekian kali ini, masih terlihat kondusif dan dilakukan pengawalan dari pihak kepolisian dan ormas setempat.

Ibu Sumiati yang kami jumpai di TKP hanya menuntut ketegasan dari pihak pemerintah setempat agar lebih tegas, karena sewaktu hujan pada hari Rabu lalu banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh di Jalan Pancing tersebut. Disebabkan jalan yang berlubang yang tidak kunjung di perbaiki.

" Harapan kami sebagai warga setempat agar Pemerintah dapat mengabulkan keinginan warganya untuk memberikan portal pada simpang Martubung, sehingga truk dan kontainer tidak bisa masuk lagi, karena truk dan kontainer ini yang cepat merusak Jalan Pancing Martubung ini," tandasnya (CG)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini