FABB dan HNSI Bakti Sosial di Medan Belawan

Sebarkan:

BELAWAN |
Dewan pendiri dan Sekjen FABB melakukan silaturahmi dan berdiskusi bersama ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bapak Julfahri dan Ketua PAC HNSI kota Medan Atan, Jumat (23/10/2020).

Dalam Pertemuan ini Bapak Rais sekalu Dewan pendiri, dan Sekjen FABB Bapak Octa Viandi Bekerja sama dengan HNSI dan Karang Taruna Medan Melakukan Kegiatan Bakti Sosial atau Membagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Nelayan yang berada di kota Belawan.

Selain melakukan kegiatan Bakti Sosial Dewan Pendiri dan Sekjen FABB juga sharing mengenai masalah banjir ROB yang sangat berdampak Buruk bagi kesehatan masyarakat belawan Bersama Ketua HNSI Zulfahri.

Bapak Julfahri selaku ketua HNSI siap Membantu Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) dan Mendukung seluruh program pemerintah pemprovsu mengenai penanganan pencegah banjir ROB yang selama ini terjadi yang mempunyai dampak buruk bagi seluruh masyarakat belawan, Dengan pembangunan Tanggul, Pengembalian Fungsi Hutan Mangrove, Meninjau kembali Proyek Reklamasi yang di lakukan oleh Pelindo.

Dari hasil wawancara bersama Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang di wakili dengan dewan pendiri Bapak Rais dan Sekjen Bapak Octa menyampaikan kepada awak media akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan masyarakat belawan dan berusaha keras untuk menanggulangi seluruh problem yang terjadi di kota Belawan. (Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini