Nekat Curi Kabel di USU, Pria ini Gol

Sebarkan:


MEDAN |
Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pencurian kabel tembaga kompresor AC di Fakultas Kedokteran USU, Medan.

Pelaku Chaidir (27) warga Jalan Mawar Dusun II Gang Setia, Desa Helvetia Labuhan Deli, diamankan beserta barang bukti 1 buah tas ransel warna merah yang berisikan potongan-potongan besi tembaga, 1 buah tang dan 1 buah obeng.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH Saat di konfirmasi Jum'at (23/10/2020) mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada hari Selasa (13/10/2020) pukul 22:00 WIB, saat Poniman Arni (45) merupakan salah seorang pegawai Universitas Sumatera Utara (USU) menerima telepon dari pihak kampus bahwa telah terjadi pencurian kabel AC dan saat itu, pelapor datang menuju ke lokasi dan mendapatkan bahwa tersangka sudah diamankan pihak keamanan kampus.

“Jadi si tersangka datang ke lokasi maksudnya mau nonton orang maen skateboard di pendopo USU, namun karena hujan, tersangka berteduh di Pendopo, karena situasi sepi, timbul niatnya untuk mencuri kabel tembaga AC yang ia ambil dan dipotong-potong kecil dan dimasukan kedalam ranselnya,” tandas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru (Eno)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini