Pasca Polisi Yang di Tembak Eks Anggota Brimob, Kompol Afdhal Junaidi : Alhamdulillah Kondisinya Sudah Membaik

Sebarkan:

Keterangan Foto Ilustrasi 

MEDAN |
Seorang polisi di Medan menjadi korban penembakan oleh orang yang diduga eks anggota Brimob. Kondisi polisi yang ditembak itu mulai membaik usai menjalani operasi di RS Bhayangkara Medan.

" Alhamdulillah kondisinya sudah membaik pascaoperasi," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, saat dimintai konfirmasi, Rabu (28/10/2020).

Korban merupakan personel kepolisian yang bertugas di Polsek Medan Barat. Afdhal mengaku bersyukur kondisi anak buahnya itu membaik.

Dia menyebutkan tembakan mengenai dada kanan korban.

" Sepertinya di dada bagian kanan," ujar Afdhal.

Sebelumnya, terjadi perkelahian dua orang pria di sebuah tempat pencucian mobil (doorsmeer) didaerah Jl. Gagak Hitam, Medan, Selasa (27/10/2020) Siang. Menurut keterangan saksi mata dilokasi, Faisal, ia menyebutkan sempat sempat terjadi keributan sebelum penembakan itu terjadi.

Faisal menerangkan, tak mengetahui pasti masalah yang diributkan saat itu, Tiba - tiba, katanya, orang yang memegang double stick merebut senjata dari pria yang belakangan diketahui adalah Polisi.

" Setelah itu terdengar suara tembakan " kata faisal

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, membenarkan orang yang ditembak di lokasi tersebut adalah personel Kepolisian. Namun, dia belum menjelaskan detail identitas polisi yang ditembak tersebut.

" Ada satu anggota terluka akibat terkena tembakan," kata Kompol Martuasah saat dimintai konfirmasi.

Martuasah mengatakan peristiwa ini diawali terduga pelaku merebut pistol milik polisi yang menjadi korban.

Sementara itu, Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji menyatakan ada terduga pelaku yang telah ditangkap. Namun, dia belum menjelaskan identitas terduga pelaku itu.

" Sudah (ditangkap)," ucap AKBP Irsan saat dimintai konfirmasi (ZS) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini