Brimob Poldasu Berikan Suprise Ke Batalyon Marhanlan Belawan

Sebarkan:

BELAWAN |
Kompol Hendriyanto mengatakan di depan para awak media bahwa hari ini datang ke sini dalam rangka memberikan surprise kepada saudara kami Batalyon Marinir yang kemaren tanggal 15 November genap berusia 75 tahun, senin (16/11/2020).

" Saya membawa Satu Pleton Personil Brimob Polda Sumut datangi Mako Batalyon Marhanlan I Belawan, Adapun kedatangan personil Brimob Polda Sumut ini tak lain memberikan kejutan dalam rangka HUT Korps Marinir yang Ke-75 tahun," ucapnya

"Ini juga merupakan suatu bentuk wujud sinergitas TNI POLRI yang selama ini sudah terbangun dan melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin akan semakin erat,"ujarnya.

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, SH.,MH ini tiba di Mako Batalyon Marhanlan Belawan pada pukul 12.30 Wib dan langsung di sambut oleh Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla.

Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Farick mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut yang mau meluangkan waktunya dan memberikan surprise yang luar biasa serta ucapan HUT kepada kami.

"Semoga sinergitas TNI POLRI semakin kuat dan dengan pertemuan TNI POLRI semakin solid dan negara akan pasti semakin aman karena TNI POLRI bersatu," terang Letkol Farick. (Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini