Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Batu Bara, Hadiri Acara Khitanan Massal Anak Yatim

Sebarkan:

BATUBARA |
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Seketaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Batu Bara Citra Muliadi Bangun, SE. Menyempatkan diri hadir dalam acara pelaksanaan khitanan massal anak yatim dan kaum dhuafa. Sekaligus memberikan bantuan sembako yang berlangsung dihalaman RSUD Batu Bara. Selasa, (10/11/20). 

Citra Muliadi Bangun, SE menuturkan, kegiatan khitanan sunatan massal tersebut merupakan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. dengan berbagai lapisan instansi, dan stakeholder lainnya di Batu Bara.

" Kegiatan ini untuk menciptakan momen kebahagiaan, bermanfaat kepada masyarakat. Ini juga merupakan salah satu dukungan dari Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)," katanya

Menurutnya, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Batu Bara. Karena sebagian dari masyarakat membutuhkan dukungan kegiatan seperti ini.

"Dengan adanya program khitanan masal sedikit banyak telah meringankan beban mereka. Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat," ungkapnya

Diujung acara Seketaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Batu Bara Citra Muliadi Bangun, SE, memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa. 

Pada kegiatan ini, turut dihadiri oleh  Bupati Batubara IR. Zahir, M.AP, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Danyonif 126/KC Mayor INF Dwi Widodo, SH.,M.Han, Ketua Gesit (Generasi Sosial Intelektual Batu Bara Abdul Halim, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Kadis Kesehatan Batu Bara Dr Wahidin Husaidi, Dirut RSUD Batu Bara Dr Guruh Wahyu, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, dan para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan khitanan Massal Anak Yatim dan Duafa dalam rangka Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. (Putra) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini