Wakil Gubernur Tunjuk Langsung FABB Pembagian 1000 Paket Sembako di Belawan

Sebarkan:

BELAWAN |
Wakil Gubernur Sumatera Utara H.Musa Rajekshah serahkan 1000 paket sembako kepada Pembina Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), H. Irfan Hamidi di Kecamatan Medan Belawan.

H. Irfan Hamidi yang kami temui langsung ditempat penitipan sembako di gedung Manasik Haji Al Muhklisin Jalan Mujahir Lingkungan l Belawan, menyampaikan sangat banyak terimakasih kepada Wagub, yang sudah mempercayakan kepada FABB untuk mendistribusikan 1000 paket untuk masyarakat Belawan yang kurang mampu dan berharap FABB dapat terus berjuang untuk menata kota Belawan menjadi yang lebih baik lagi.

" Rencananya 1000 paket sembako ini akan diserahkan kepada masyarakat Belawan yang kurang mampu, di 6 Kelurahan Medan Belawan," ucap H Irfan

H. Irfan Hamidi Bersama Seluruh Anggota Forum Anak Belawan Bersatu akan mendistribusikan 1000 Paket sembako ini Kamis (12/11/2020).

Dimana Pada Hari ini Kamis 12 November 2020, Wakil Gubenur Propinsi Sumatera Utara bersama Menpora, Imam Nahrawi, juga di hadiri Praksi Golkar Sumatera Utara meninjau langsung pembagian 1000 paket sembako kepada masyarakat Belawan di 6 kelurahan Medan Belawan. (Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini